LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Antisipasi Balap Liar, Polres Halut bersama Polsek Tobelo Selatan Gencar Lakukan Patroli

Senin, 25 Maret 2024 | 6:02 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 318

HALUT, Liputan-Malut.com – Untuk mengantisipasi adanya aksi balap liar yang sering dilakukan oleh kaum muda-mudi di jalan umum seputaran Kota Tobelo selama bulan Ramadan, Minggu (24/03/2024) Polres Halmahera Utara bersama Polsek Tobelo Selatan lakukan patroli jelang berbuka Puasa.

Untuk Patroli gabungan kali ini dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu Ibrahim Mappe SE, dengan menyasar sejumlah ruas jalan raya diantaranya di lokasi yang sering balapan liar di jalan Trans Halut Desa Kupa kupa lanjut ke Desa Kalipitu kemudian ke lorong Monyet dan Sepanjang jalan Pemerintahan Kota Tobelo. Pada Saat melaksanakan patroli tidak ditemukan adanya balapan liar.

Kapolres Halmahera Utara AKBP Moh Zulfikar Iskandar S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Ibrahim Mappe SE, kepada Humas Polres Halut mengatakan kegiatan Patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Kabupaten Halmahera Utara yang sedang menjalankan ibadah puas pada bulam ramadhan.

“Iya, ini adalah langkah Polres Halut untuk mengantisipasi adanya balapan liar dan gangguan kamtibmas lainnya. Yang bisa saja terjadi pada saat menjelang berbuka puasa,” Jelas Ibrahim Mappe. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by