LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

AFKAB Resmi Buka Liga Futsal Halut  Yang Diikuti 12 Tim

Senin, 28 Februari 2022 | 6:43 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 151
Pembukaan futsal Halut (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Liga Futsal Halut resmi dibuka Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Halmahera Utara (Halut), yang bertempat di Gedung Gelanggang Olahraga (GOR) pada Minggu (27/02/2022). Kegiatan ini sendiri diikuti oleh 12 Tim yang terdaftar pada tournament Liga Futsal Halut.

Sekretaris AFKAB Halut Humaidi Tarangi kepada sejumlah wartawan menjelaskan, tujuan dilaksanakan event tersebut apalagi tak lama lagi  juga akan dilaksanakan event daerah baik itu Liga Nusantara (Linus) dan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov). Selanjutnya ajang Liga Futsal Halut  menjadi untuk mencari bibit pemain muda yang juga dipastikan akan ikut dalam 2 event daerah tersebut.

“Kegiatan dari Afkab juga membantu Dispora tidak lagi kesulitan mencari bibit ketika liga daerah itu dimulai,” terangnya.

Dijelaskannya, setelahnya turnamen tersebut akan dilaksanakan selama beberapa bulan kedepan, dimana akan dilakukan selama 11 pekan atau setiap hari Minggu.

“Kita lakukan setiap hari Minggu mulai jam 2 sampai selesai. Kami melihat antusias futsal di Halut sebagian besar diikuti seputaran Tobelo,” bebernya.

Pihak Afkab sendiri berharap setiap tim yang ikut dalam Liga Liga Futsal Halut dapat mengunjungi sportivitas. Selanjutnya, tim lain diluar 12 tim sendiri juga diminta untuk dapat mempersiapkan untuk event-even lainnya. “Untuk pembukaan diperhadapkan antara  AK 22 Gosoma vs Kambes dari Rawajaya,” jelasnya. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer