LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kunker ke Halut, Kapolda Malut Bersama Forkopimda Tinjau UMKM dan Pasar Modern Tobelo

Selasa, 14 Maret 2023 | 6:32 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 385

HALUT, Liputan-Malut.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Maluku Utara Irjen Pol Midi Siswoko melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Halmahera Utara, Selasa (14/03/2023). Pada Kunjungan ini sendiri, Kapolda bersama ibu dan rombonhan sebelumnya tiba di Mapolres Halut dilanjutkan Jarmat dan Coffe Morning bersama Bupati Halut Ir  Frans Manery dan Forkopimda Halut. Selanjutnya, Kapolda Malut beserta PJU Menuju Kantor Bupati Halmahera Utara dilanjutkan transit diruang kerja Bupati Halut. Sementata Ibu Ketua Daerah Bhayangkari Malut beserta Pengurus melaksanakan tatap muka bersama Bhayangkari di aula Amarta Polres Halut.

Selain itu, Kapolda Malut Beserta PJU Pendamping Mengikuti Kegiatan Arahan Dan Tatap Muka bersama Personel Polres Halut di Aula Pemda Halut. Kapolda Malut bersama Bupati dan Forkopimda serta PJU pendamping melaksanakan tatap muka bersama FKPD, SKD, Toga, Tomas, dan Toda seerta pelaku UMKM Halut di Aula Pemda Halut. Serta melaksanakan peninjauan lokasi UMKM di alun-alun Kantor Bupati.

Kapolda mengtakan bahwa Polri terutama Polda Malut maupun Polres akan mendukung program pemerintahan baik dalam mengamankan investasi dan pengendalian inflasi.

“Terutama dalam UMKM untuk tetap mendukung kepada setiap orang dalam berkreasi dan berinovasi,” jelasnya kepada sejumlah wartawan saat di wawancarai.

Usai kegiatan di lokasi UMKM alun-alun Kantor Bupati Halut, Kapolda Malut, Ibu Ketua Daerah Bhayangkari Malut dan PJU Polda didampingi Bupati dan Forkopimda kembali ke Mapolres Halut untuk melaksanakan Ishoma. Selain itu, Kapolda Malut dan PJU didampingi Bupati dan Forkopimda kemudian bergeser melakukan peninjauan ke Pasar Modern Tobelo Sedanhkan Ibu Ketua Bhayangkari beserta pengurus Bahayangkari menuju lokasi yang telah ditentukan untuk menyerahkan bansos.

Disamping itu, Kapolda Malut, Ibu Ketua Daerah Bhayangkari Malut dan PJU Polda didampingi Bupati dan Forkopimda juga meninjau lahan tidur yang akan dijadikan kebun, sekaligus melakukan penanaman perdana. (Willy)

Berita Lainnya