LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

“Tendangan Kilat”  Jumar Mafoloi  Bawa PM Halut Raih Poin Penuh Lawan PP GMIH

Rabu, 19 Oktober 2022 | 8:04 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 443

HALUT, Liputan-Malut.com – Laga sepak bola gawang sedang turnamen GMKI CUP antara Pemuda Muhammadiyah (PM) Halmahera Utara (Halut) melawan Pengurus Pemuda Gereja Masehi Injil di Halmahera (GMIH), Rabu (19/10/2022) berlansung Alot. Dalam laga itu, Ketua PM Halut Jumar Mafoloi mencetak satu Gol ke Gawang lawan. Hingga PM Halut menang 4-0 atas PP GMIH.

Laga kedua tim berlansung selama 40 menit itu, disaksikan oleh ratusan penonton mengelilingi Stadion Kampus Unira. Pada menit ke 10 babak Pertama serangan mematikan dari sektor kanana salah satu pemain PM Halut Iswar melalui kaki kananannya mampu mencetak goll. Hingga PP GMIH tertinggal satu gol.

Tidak ingin ketinggalan pemain pemain PP GMIH diperkuat oleh Karmel Musa membangun serangan bertubi tubi, namun mampu dipatahkan oleh pemain Senter Bek PM Halut Hairullah alias Budox. Tidak ingin tersudut pola permainan, PM Halut dibawah gelandang handal Alkafi Hi Ahmad membangun serangan, pada babak kedua di menit ke 25 Gol tercipta dari kaki Straiker PM Halut Saman Tarate.

Tak berhenti sampai disitu, pada menit ke 30 Saman Tarate mendribling bola dari sudut kiri dan memberikan tendangan asist ke Straiker kedua PM Halut Jumar Mafoloi, dan Gol pun tercipta dari Kaki Ketua PM Halut melalui tendangan kaki kanannya hingga membuat Skor 3-0 PM Halut unggul atas PP GMIH. Pada menit ke 38 Gol kembali dicipta oleh Glandang penyerang PM Halut Ikfan Peleger melalui bola gantung. Hingga PM Halut menang Full Time dengan skor 4-0. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by