LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sertu Irwan Bantu Warga Nelayan Desa Bobane Buat Perahu

Selasa, 26 Maret 2024 | 8:42 pm
Reporter: S. Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 53

HALTENG,Liputan-Malut.com- Babinsa Desa Bobane. Sertu Irwan Amin anggota Koramil 1512-02/Patani Kabupaten Halmahera Tengah membantu masyarakat pembuatan perahu tradisional milik Hasan Basalama Nelayan Desa Bobane Remdi Kecamatan Patani Barat. Selasa (26/03/24). 

Kapten Inf Sofyan Danramil 1512-02/Patani  mengatakan kegiatan Babinsa membantu masyarakat untuk membuat perahu tradisional, bertujuan agar masyarakat bisa mencari ikan lagi, karena perahu lama telah usang dan rusak sehingga tidak dapat dipergunakan lagi untuk mencari ikan,” tutur Danramil.

Danramil menambahkan, kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk serbuan teritorial yang bertujuan guna memupuk rasa kecintaan masyarakat kepada TNI khususnya Koramil 1512-02/Patani,” ujar Danramil.

Sementara Kepala Desa Baabone  mangaku saya sangat bangga terhadap TNI terlebih khusunya kepada Babinsa Desa Babone yang selalu dekat kepada masyarakat sehingga terciptanya suatu hubungan yang harmonis dan tiadak ada jarak diantaranya demi tercapai Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” Tutupnya.  (Maun)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by