LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Personil Kodim 1512/Weda Backup Warga Lakukan Penyisiran Desa Lembah Asri 

Jumat, 2 Februari 2024 | 5:35 pm
Reporter: S. Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 104

HALTENG,Liputan-Malut.com- Dalam rangka Jumat bersih Anggota Kodim 1512/Weda bersama warga sekitar 100 orang melaksanakan kerja bakti membersihkan selokan dan penghijauan bertempat di Desa Lembah Asri Kecamatan Weda Selatan Kabupaten Halmahera Tengah Jumat. (02/02/2024).

Kegiatan Jumat bersih diharapkan bisa menumbuhkan rasa tanggung jawab, rasa kebersamaan atau gotong royong serta rasa memiliki akan pentingnya kebersihan lingkungan di wilayahnya,”Jelas Kapten Hamid Pasi ter Kodim 1512 Weda.

Dikatakan, kegiatan Jumat bersih difokuskan pada pembersihan dan penghijauan pada sisi kiri dan kanan jalan karena terdapat banyak rumput liar yang tumbuh,”Ujarnya.

“Memelihara kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama. Sebagai aparat kewilayahan, Babinsa diharapkan bisa menjadi contoh atau teladan bagi warga untuk melakukan hal-hal positif seperti halnya yang dilakukan anggota Kodim 1512/Weda yakni menjaga kebersihan lingkungan dengan melakukan kegiatan jumat bersih bersama warga,” (Maun).

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer