LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pemkab Halteng Serahkan Atribut Siswa, Gratis untuk Siswa Kurang Mampu

Rabu, 17 Februari 2021 | 9:51 pm
Reporter: Fay
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 116
Atribut bantuan seragam dan sepatu diserahkan kepada siswa kurang mampu (foto Fay Liputanmalut)

HALTENG,Liputan-Malut.com Terkait Kepedulian di dunia Pendidikan yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Tengah diera Edi Langkara dan Abdurrahim Odeyani (Elang Rahim) disebut sebagai salah satu kebijakan luar biasa yang belum ditemukan dimaluku Utara yakni, pengadaan pakaian seragam, sepatu dan alat tulis, diserahkan kepada 29 Sekolah SMP dan 62 Sekolah SD yang tersebar disejumlah Kecamatan diwilayah Halteng.

“Salah satu kebijakan Bupati yang sangat luar biasa yang tidak ditemukan di Maluku Utara yakni, pengadaan pakaian seragam, sepatu dan alat tulis, melalui Dinas Pendidikan akan di serahkan kepada siswa yang orang tuanya kurang mampu,” Ujar Kadis Pendidikan Halteng Achmad Rakib kepada medya ini diruang kerjanya Rabu (17/02/2021).

Masih lanjut Achmad memuji Bupati Elang Rahim mengatakan, kebijakan seperti adalah tanggung jawab Bupati kaitannya dengan standar pelayanan Pendidikan, bertujuan agar mengurangi beban orang tua yang menyekolahkan anaknya, dan siswa juga dapat termotivasi untuk bisa meraih prestasi”, tutup Kadis. (Fay/red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer