LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pasca Pelantikan, MWC NU Weda Selatan Mulai Action Dengan Program Safari Ramadhan

Senin, 3 April 2023 | 1:16 pm
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 486

HALTENG,Liputan-Malut.com Penguatan kepengurusan Nahdlatul Ulama PC NU Kabupaten Halmahera Tengah terus digenjot, salah satunya pasca pelantikan pengurus Majelis Wakil Cabang MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Weda Selatan yang dikukuhkan oleh Ketua PC NU Halteng Drs. H. Nurhalis Abubakar MH. Langsung Action dengan sejumlah program dibulan suci Ramadhan.

Ketua PC NU Halteng Nurhalis Abubakar mengatakan, pasca pelantikan pengurus MWC NU Weda Selatan langsung Action dengan program perdana yaitu Safari Ramadhan di Kecamatan Weda Selatan dan pada tanggal 2 April 2023 bertepan dengan malam ke 12 Ramadhan gelar Safari Silaturrahim Ramadhan di Musallah Al Hidayah Desa Kluting jaya SP III Trans Wairoro.

Nurhalis menambahkan, Pengurus MWC NU Weda Selatan semuanya solit untuk melaksanah program perdana yakni Safari Silaturrahim Ramadhan ini. Olehnya sebagai Ketua Tanfidziyah PC.NU Kabupaten Halmahera Tengah Nurhalis sangat merespon kegiatan yang dilakukan oleh pengurus MWC NU Weda Selatan tersebut,”Jelasnya.

Sebagai Ketua Tanfidziyah PC. NU Halmahera Tengah mengharapkan dari semua pengurus baik MWC NU maupun PC NU agar tetap semangat dan solit untuk melakukan program pembinaan Umat melalui Organisasi NU yang kita pimpin ini.  Karena misi utama Nahdlatul Ulama itu lahir karena untuk Keummatan dan untuk Rahmatan Lil Al-Amin,”

sebagai Ketua Tanfidziyah PC NU  dirinya berkomitmen untuk membentuk organisasi Pengurus MWC NU ini di semua Kecamatan yang ada di wilayah Halmahera Tengah sehingga pembinaan keumatan di Wilayah Halmahera Tengah secara Merata  dan untuk Rahmatan Lil Al-Amin yaitu Islam yg kehadirannya ditengah kehidupan masyarakat mampu mewujudkan kedamaian dan kasih sayang bagi manusia maupun alam semesta,” (Maun)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by