LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Mutiara T Yasin Turun Reses Berikan Sembako Untuk Masyarakat Desa Loleo Dan Air Salobar

Jumat, 1 Mei 2020 | 10:18 pm
Reporter: Fandi
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 992
Reses yang dilakukan Mutiara Yasin di Desa Loleo Dan Air Salobar (Foto Fandi Liputan Malut)

HALTENG, Liputanmalu Com – Anggota DPRD Kabupaten Halmahera Tengah Mutiara T Yasin yang suda Empat Kali Periode melakukan reses di dua desa yaitu Desa Loleo dan Desa Air Salobar Kecamatan Weda Selatan.

Mutiara T Yasin sapaan umi mengatakan pada awak media Jumat, (01/05/2020) pagi, bahwa reses yang di lakukan ini adalah bagian dari tanggung jawab untuk memastikan masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19 yang saat ini menjadi perhatian kita semua.

Sebab wabah Covid-19 ini harus kita lakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu bersikap sehat mulai dari cuci tangan menggunakan masker dan jaga jarak sesuai anjuran pemerintah sehingga kita semua bisa terhindar dari virus tersebut.

Selain reses, Umi juga bagi-bagi uang dan sembako kepada masyarakat Desa Loleo dan Desa Air Salobar terutama para janda anak yatim dan masyarakat yang kurang mampuh.

Lanjut Umi uang dan sembako yang di berikan kepada masyarakat itu tidak ada unsur politik yang ada hanyalah kepedulian kami kepada masyarakat yang kena dampak wabah Covid-19.

Terpisah” salah satu masyarakat yang mendapat bantuan tersebut dalam hal ini Ibu Uti Hi Kabir mengatakan bahwa kalau seperti ini cuma Umi saja yang bisa bikin bagini tu sebab dari dulu ketika umi turun itu selalu memberikan kami uang dan sembako. (Fandi)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by