LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Malam ke 11 Ramadhan Ketua PCNU Halteng Bersama Rombongan Safari Ramdhan di Weda Selatan

Sabtu, 1 April 2023 | 10:46 pm
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 562

HALTENG,Liputan-Malut.com Kegiatan rutin safari Ramadhan terus dilaksanakan oleh PC NU Kabupaten Halmahera Tengah. Tepat memasuki malam ke 11 Ramadhan Sabtu (01/04/2023) pusat kegiatan Safari Ramdhan dilaksanakan di Masjid Muhajirin Desa Sumber Sari SP II B Kecamatan Weda Selatan Kabupaten Halmahera Tengah.

Ketua PC NU Kabupaten Halmahera Tengah Drs.H Nurhalis Abubakar MH. Mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk silaturahim sekaligus dilakukan penyerahan bantuan  puluhan Al Qur’an kepada Masjid Al Muhajirin Desa Sumber Sari Kecamatan Weda Selatan,” Jelas Nurhalis.

Penyerahan bantuan Al Qur’an diserahkan langsung oleh Ketua PC NU Halteng kepada Imam Masjid Muhajirin Kiyai Ali Mustafa, didampingi MWC NU Kecamatan Weda Selatan Ustad Dadan Ramdani, Sekertaris Ustad Ulil Amri dan Mustasyar, Kiyai Khudlori dan sejumlah pengurus MWC NU Kecamatan Weda Selatan.

Ketua Tanfidziyah PC. NU Halteng H Nurhalis Abubakar menjelaskan, Safari Ramadhan (Safari silaturrahim) ini adalah program utama dari PC NU Halteng dan program perdana dari MWC NU Weda Selatan, karena pengurus MWC NU Weda Selatan ini baru saja di lantik oleh Ketua Tanfdziyah PCNU Halteng pada Hari Senin 27 Februari 2023 baru baru ini,”Ujarnya.

Dalam Safari Siraturrahim ini  juga di berikan pesan pesan Ramadhan oleh Ketua Tanfdziyah PCNU Halteng H Nurhalis Bubakar menjelaskan bahwa, puasa Ramadhan dapat melahirkan sifat Sabar, jujur dan displin dalam diri kita dan kita mampu mengimplementasikan dalam sikap kita sehari hari. disamping itu ia juga mengharapkan bantuan sejumlah Al Qur’an ini agar dapat dimanfaatkan atau dibaca dalam bulan Ramadhan maupun diluar bulan Suci Ramadhan,”Harapnya. (Maun)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by