LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dandim 1512/Weda Hadiri Upacara Kenaikan Dan Penurunan Bendera Pada Perayaan HUT RI Ke 77

Rabu, 17 Agustus 2022 | 8:09 pm
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 81

HALTENG,Liputan-Malut.com Dandim 1512/Weda Letkol Arh Ali Akbar S,E. Mengikuti upacara kenaikan dan penurunan Bendera merah putih, dalam rangka memperingati Hari ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-77, 17 Agustus Tahun 2022, yang dilaksanakan Pemkab Halteng, dipusatkan di lapangan pendopo Falcino Kota Weda, Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara Rabu. (17/08/2022).

“Perayaan HUT RI ke 77 ini merupakan agenda Nasional sudah barang tentu sebagai abdi Negara, kita perlu berpartisipasi, sehingga semangat merah putih terus hadir dan tumbuh di tubuh kami TNI,”Ujar Dandim.

Dandim mengapresiasi atas penyelenggaraan upacara bendera di Halteng yang membanggakan, rapih, hikmat, tertib dan megah. Ia mengajak untuk meningkatkan semangat juang, persatuan yang tinggi, tekad yang kuat untuk memajukan Halmahera Tengah melalui semangat HUT RI,” jelas Dandim.

Komandan berpangkat dua bunga Ini  menilai, pelaksanaan upacara kenaikan dan penurunan Bendera merah Putih yang dilaksanakan oleh Pemerintah daerah Halmahera tengah ini semoga dapat menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada, melalui peningkatan hubungan TNI-Polri, Pemda dan berbagai organisasi masyarakat serta lapisan masyarakat Halmahera Tengah,” tutup Dandim mengakhiri.

Upacara HUT RI ke 77 yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Tengah itu, dihadiri Bupati Halteng bertindak sebagai inspektur Upacara. Dandim 1512/Weda dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Halteng,” (Maun)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer