LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Berkat Tangan Dingin PJ Bupati Halteng, Mengalir Sejumlah Bantuan Ke Madrasah Dan Pondok Pesantren di Halteng

Jumat, 5 Mei 2023 | 8:33 am
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 353

HALTENG,Liputan-Malut.com- Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kabupaten Halmahera Tengah Drs. H Nurhalis Abubakar MH, mengapresiasi kepemimpinan Pejabat Bupati Halteng Ir. Ikram M Sangadji MSi karena beliau sangat memperhatikan Pendidikan Madrasah di Wilayah Halteng.

Ketua PCNU Halteng ini mengatakan, bukti kepedulian mantan Asisten Deputi Pengelolaan Perikanan Tangkap, Sumber Daya Maritim, (Kemenko Marives) ini, karena tahun 2023 ada alokasi anggaran dari Pemab Halteng untuk rehab dua Sekolah Madrasah,” Ujar Nurhalis.

“Kepemimpinan Bapak Ir Ikram M Sangadji, beliau sangat memperhatikan Madrasah, karena tahun ini dua Madrasah kita diberikan bantuan rehab ruang belajar, termasuk dua ruang belajar di MIS Al Ansar Masure dan MTs Al Mujahidin Masure,”Beber Nurhalis kepada Media ini Jumat (05/05/2023).

Pj Bupati Halteng yang juga selaku Putra Daerah Maluku Utara ini, sebelumnya telah menyerahkan sebanyak 200 ekor ternak sapi kepada pondok Pesantren Salman Al Farisi Wairoro Kecamatan Weda Selatan, untuk dikelolah dan hasilnya untuk kebutuhan operasional pondok pesantren,”Jelasnya.

Diakhir statemennya H. Nurhalis mengutip penyampaian PJ Bupati Halteng dalam satu kesempatan, Bupati menyampaikan masih berupaya agar bantuan tetap mengalir kepada madrasah, kendati begitu besar kepedulian Pemerintah Daerah ke arah itu, namun menurut Nurhalis semua bantuan tidak serta Merta datang begitu saja tetapi butuh perjuangan dan usaha untuk selalu membangun koordinasi yang baik dengan Pemerintah Daerah, demi kepentingan dan kemaslahatan Ummat, terutama generasi penerus yang berada disekolah Sekolah Madrasah,” tutupnya . (Maun)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by