LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Berkat Tangan Dingin Bupati Dan Wabup Halteng, Kekurangan Guru Madrasah Teratasi

Kamis, 15 September 2022 | 11:40 am
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 186

HALTENG,Liputan-Malut.com Kantor Kementerian Agama Kabupaten Halmahera Tengah, melalui Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Drs. Edi Lagkara MH. dan Wakil Bupati Abdurrahim Odeyani SH. MH atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Tengah yang cukup besar berkonstribusi kepada Kemenag Halteng, dengan mengirimkan sejumlah Guru PTT ke sejumlah Madrasah baik tingkat MI, Mts dan MA diwilayah Kabupaten Halteng yang kekurangan tenaga pendidik,”Jelas Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Halteng Drs. Hi. Nurhalis Abubakar MH, ketika ditemui diruang kerjanya. Kamis (15/09/2022).

Beliau yang juga sebagai Ketua PCNU Kabupaten Halteng ini mengatakan, kebijakan orang nomor satu dilingkup Pemkab Halteng ini perlu diberikan apresiasi, lantaran selain mengeskakan sejumlah Guru PPT yang diperbantukan ke sejumlah Madrasah yang kekurangan tenaga pengajar dengan memberikan honor kepada PTT/bulan sebesar Rp. 1.700.000, juga berkat tangan dingin beliau, membantu pembangunan infrastruktur madrasah di kabupaten itu,” ucap Nurhalis.

“Atas nama Kantor Kemenag Halteng, dan saya selaku Kepala Seksi Pendidikan Madrasah merasa cukup terbantu dengan bantuan Pemkab Halteng, baik distribusi tenaga pengajar maupun pembangunan  insfrastruktur Madrasah yang dibantu oleh pa Bupati dan Wabup atas nama Pemkab Halteng,” Tandasnya. (Maun)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer