LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Babinsa Koramil 1512-02/Patani Karya Bakti Bantu Warga Binaan bangun Rumah

Selasa, 25 April 2023 | 11:54 am
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 395

HALTENG,Liputan-Malut.com- Dalam rangka meningkatkan rasa Kepedulian antara TNI terhadap masyarakat. Babinsa Koramil 1512-02/Patani Kopka Cristofolen melaksanakan karya Bakti membantu Warga Binaan membangun rumah di Desa Tepeleo, Kecamatan Patani Utara, Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Maluku Utara. Senin (24/04/2023).

Disamping tugas lainnya, Kopka Cristofolen mengaku, kegiatan membantu membangun rumah warga merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan, guna meringankan beban warganya.

“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karena itu kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,”ujar Babinsa.

Sementara, Usman Selaku pemilik rumah mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa. “Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga Tuhan yang maha Esa selalu melindungi dan selalu memberikan kesehatan dalam setiap tugasnya,” Harapnya. (Red)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by