LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dua Kali Survei, Paslon HT-UMAR Melambung Jauh

Minggu, 25 Oktober 2020 | 5:07 pm
Reporter: Mit
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 507
Calon Bupati Hendrata Thes saat Kampanye di Desa Fagudu (Foto Mit Liputan-Malut)

SANANA, Liputan-Malut.com – Pasangan nomor urut satu calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes, Hi. Umar Umabaihi (HT-UMAR). Optimis akan memenangkan Pilkada Kepsul 9 Desember mendatang.

Pasalnya pasangan nomor urut satu ini, telah mengantongi hasil survei dari dua kali survei yang telah menjadi indakator kemenangan pada pilkada Kepsul.

calon Bupati Hendrata Thes saat menyampaikan orasi politik dihadapan simpatisan dan pendukung di Desa Fagudu Kecamatan Sanana, Sabtu (25/10/2020) malam. Bahwa indikator Kemenangan merupakan hasil kerja-kerja tim dan sesuai dengan hasil Survei.

“Indakator kemenangan adalah tim yang bekerja dengan solit dilapangan. baik data, maupun tim dilapangan. Kemudian  tim juga bekerja berdasarkan hasil survei,”kata Hendrata.

Untuk itu, Hendrata mengukapkan bahwa terkait dengan survei sudah dilakukan dua kali  dilapangan dan hasilnya HT-UMAR. Masi melambung jauh.

“Hari ini saya mau sampaikan bahwa torang pe (kita punya, red) hasil survei dua kali sudah keluar, HT-UMAR melambung jauh di atas,”ungkapnya.

Sementara untuk diketahui terkait dengan Dua kali survei, tersebut telah beredar info. Bahwa dalam waktu dekat akan dilakukan konferensi pers. (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer