LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Polres Halsel Kembali Sumbang Sembako Di Tiga Desa

Sabtu, 2 Mei 2020 | 4:32 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 108

LABUHA,Liputan-Malut.com- Kepolisian Resort (Polres) Halsel kembali bergerak cepat setelah kemarin telah menyalurkan puluhan karung beras ke 2 Desa yaitu desa Tomori dan desa Mandaong Kabupaten Halsel. Pagi tadi, Sabtu (02/05/2020), Polres Halsel kembali menyalurkan Bantuan Sosial ke 3 Desa yaitu Desa Labuha, Desa Sawadai, dan Desa Indomut Kabupaten Halsel.

Kegiatan itu guna menindak lanjuti instruksi Kapolri, Jenderal Idham Aziz, kepada seluruh jajaran kepolisian untuk melakukan penyisiran bagi warga yang belum menerima Bantuan Sosial (Bansos).

Kapolres Halsel AKBP M. Fhaisal Aris S.I.K., M.M menyampaikan sebanyak 137 Karung beras hari ini telah kami salurkan ke 3 Desa. “Bantuan Sosial ini secara bertahap akan kami salurkan secara langsung maupun melalui Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, kemudian akan dibagikan ke warga terdampak Covid 19 yang belum mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah maupun Desa,” ucapnya

Kapolres berharap, dengan adanya bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19. Selain itu, ini sebagai bentuk bahwasannya TNI-Polri senantiasa ada untuk masyarakat. (Red)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer