LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Walikota Capt. Ali Angkat Kartini Elake Plt Sekot Tikep

Kamis, 4 Juni 2020 | 7:52 am
Reporter: Iswadi Hasan
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 2601

TIDORE,Liputan-Malut.com- Pasca meninggalnya Sekda Kota Tidore Kepulauan, Asrul Sani Soleman, Walikota Tikep, Capt Ali Ibrahim langsung menunjuk Asisten 3, Dra. Hj. Kartini Elake MSi sebagai Plt Sekot.

Kepada Wartawan Liputan-Malut, Rabu (04/06/2020) Ketua DPRD Kota Tikep, Ahmad Ishak mengatakan, melihat kekosongan jabatan sekda, pihaknya telah memberi usulan kepada walikota agar segera menunjuk pelaksana Tugas untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda.

“Kita usulkan sudah di respon baik oleh walikota dan akhirnya di tunjuklah Asisten 3 Dra Hj. Kartini Elake MSi sebagai Pelaksana Tugas ( PLt)”kata ketua.

Ketua DPRD Tikep Ahmad Ishak menambahkan bahwa Jabatan pelaksana Tugas yang di emban oleh Hj. Kartini Elake ini hanya 3 bulan saja jadi pemerintah daerah harus segera membuat asesmen agar mencari Sekda definitif.

“Pelaksana tugas itu hanya berlaku 3 bulan jadi Walikota harus sesegara mungkin membuat pelelangan jabatan atau asesmen agar selesai 3 bulan itu Sekda definitif sudah ada”lanjutnya.

Diakhir pernyataan nya, Ketua Dewan berharap Pemerintah Kota dan dewan harus bersinergi dan kerjasama. “Kita saat ini mengalami bencana Nasional Non alam dan bekerja sama memutuskan mata rantai penyebaran virus corona maka saya berharap ada sama dalam menjalankan pelayanan dasar kepada masyarakat,”pungkasnya mengakhiri (Iswadi)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer