LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pola Inspeksi Mendadak Oleh Bupati Dan Wakil Bupati Halsel Dinilai Efektif. Ilyas Hi Gafur : Harus Dipertahankan Hingga Masa Jabatan Selesai

Kamis, 24 Juni 2021 | 9:50 am
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 707

TERNATE,Liputan-Malut.com- Inspeksi mendadak (Sidak) yang dilakukan Bupati Usman Sidik dan Wakil Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba patut diacungi jempol. Pasalnya, dengan intens dilakukan inspeksi mendadak itu geliat aktifitas pelayanan Pemerintahan Kecamatan, Desa dan pelayanan Kesehatan sangat nampak di rasakan masyarakat.

Sebab, seluruh aparat sipil negara (ASN) maupun pegawai tidak tetap (PTT) di Kantor Camat, Puskesmas dan Kepala Desa saat ini stay di masing-masing tempat tugas untuk melaksanakan pelayanan.

“Saya bangga dan salut gaya memimpin yang dilakukan oleh Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati Halsel karena intens melakukan pengawasan terhadap kinerja bawahannya sehingga aktifitas pelayanan Pemerintahan dan Kesehatan di Kecamatan mulai kembali normal. Yang mereka lakukan ini berbeda dengan pemimpin sebelumnya,”ujar salah satu tokoh muda Makayoa, Ilyas Hi Gafur, SE kepada Redaksi Liputan Malut

Lanjut Ilyas, dirinya berharap apa yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati ini tidak hanya gertak sambal semata tetapi harus dilakukan selama satu periode sehingga visi mengembalikan senyum itu bisa dirasakan betul oleh masyarakat. Sebab, visi tersebut telah disampaikan saat kampanye di 249 desa.

“Kalau ASN dan PTT di Kecamatan tidak lakukan pelayanan maksimal maka penilaian masyarakat itu kepada pemimpin maka cara inspeksi mendadak (sidak) ini sudah sangat tepat dan harus dipertahankan,”tambah Ilyas

Inspeksi mendadak sidak yang dilakukan Bupati Usman Sidik beberapa waktu lalu (Foto Istimewa Liputan Malut)

Masih menurut Ilyas, sebagai masyarakat Makian-Kayoa dirinya sangat bersyukur karena dengan penerapan disiplin terhadap ASN ini masyarakat juga merespon dengan baik karena siapa pun yang lalai dalam melaksanakan tugas diberikan sangsi tegas.

“Pelayanan terhadap masyarakat sangat penting dilakukan karena pemimpin dipilih untuk melayani masyarakat dan yang dilakukan Pak Bupati dan Wakil Bupati ini sudah sangat luar biasa”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer