LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Wanita Paruh Baya di Halut Ditemukan Tak Bernyawa

Kamis, 14 Oktober 2021 | 5:34 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 81
SW yang ditemukan warga sudah tak bernyawa (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Sesosok mayat wanita paruh baya ditemukan warga Desa Tanjung Niara Kecamatan Tobelo Tengah Kabupaten Halmahera Utara (Halut) sudah tak bernyawa di Kompleks pasar baru, Rabu (13/10/2021).

Kapolres Halmahera AKBP Tri Okta Hendri Yanto S.I.K MH., melalui Kasubang Humas IPTU Kolombus Guduru mengatakan, bahwa benar Sri Wahyuni (55) yang juga merupakan warga Desa Tanjung Niara ditemukan warga didalam kamar sudah tak bernyawa.

Lanjut Kasubag Humas mengatakan, sesuai keterangan Yuliana Pontoh (27), bahwa Sekitar pukul 18.00 wit, ia mengecek korban, karena korban lumpuh dan sementara sakit juga hidup seorang diri, keseharianya kami para tetangga sering memberikan bantuan makanan dan minuman.

“saat saya melihat ke dalam lapak, korban sudah kerumuni lalat dan dalam keadaan sudah tidak bernapas kemudian saya menyuruh adik saya untuk memberitahukan orang tua kami,” jelasnya, Kamis (14/10/2021).

Setelah menerima laporan, lanjut IPTU Colombus menjelaskan, pihak kepolisian setelah menerima laporan masyarakat langsung turun mengamankan TKP untuk pulbaket, berkoordinasi dengan masyarakat dan pedagang sekitar Pasar Baru Tanjung Niara untuk mengecek Identitas Korban guna menghubungi pihak Keluarga Korban dan tim Identifikasi melakukan langsung melakukan olah TKP.

“Pihak keluarga bersedia membuat Surat Pernyataan Penolakan Visum, Rencananya korban langsung di makamkam di TPU Desa Kali Pitu Kecamatan Tobelo Tengah,” terangnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer