LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sekda Halut Pimpin Sertijab Lima Camat

Senin, 16 Agustus 2021 | 3:27 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 142

HALUT, Liputan-Malut.com – Mewakili Bupati Halmahera Utara, sekertaris Daerah (Sekda) Drs.Erasmus Joseph Papilaya MTP pimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lima Camat yang telah dilantik pada 6 Agustus 2021 lalu. Sertijab dilaksanakan di ruang Fredy Tjandua Lantai 2 kantor Bupati Halut, Senin (16/08/2021)

Kelima camat tersebut yaitu Antonius Uboro Sebagai Camat Tobelo selatan, Yamin Hasan Camat kao teluk, Leomena Aralaha Camat Kao, Rianny Tonoro Camat Tobelo tengah , Safrudin Lauhin Camat Tobelo

Dalam sambutan, Sekda Halut Drs.E.J Papilaya MTP menyampaikan, bahwa sinergitas sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas berpemerintahan.

“kepada camat yang baru kiranya dapat melaksanakan tugas serta fungsi-fungsi pemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan dengan baik dan penuh tertanggung jawab,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sekda berharap agar camat dapat membangun komunikasi baik serta koordinasi dengan jajarannya dan juga masyarakat. Ia juga menyampaikan bahwa camat harus mampu menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat secara baik dan bijaksana.

“Selamat kepada Camat yang baru semoga dapat menjalankan tugas-tugas pemerintahan dengan baik dan selalu bersinergi dengan semua pihak. Untuk camat yang lama terimakasih atas bantuan dan tanggungjawabnya dalam melaksanakan tugas selama ini,” kata Sekda.

Acara dihadiri oleh Perwakilan Kabag Pemerintahan bersama seluruh staf , para Camat yang baru dilantik serta mantan camat. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer