LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satpol-PP Halut Gelar Apel Persiapan PAM MTQ

Selasa, 1 Maret 2022 | 5:01 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 194
Apel persiapan PAM MTQ (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Halmahera Utara melaksanakan apel persiapan PAM MTQ Tingkat Kabupaten ke 9 yang akan dilaksanakan di Desa Supu Kecamatan Loloda Utara pada tanggal 5 Maret Tahun 2022 dan Persiapan HUT Satpol-PP ke 57, di lapangan Kantor Satpol-PP Kab Halut, Desa MKCM Kecamatan Tobelo, Selasa (01/03/2022).

Apel dipimpin langsung Kasatpol-PP Halut Muhammad Kacoa S.PdI, dan sebagai Komandan Apel Kasie OPS Satpol-PP Djidon Bahabu S.IP, yang dihadiri Sekertaris Satpol-PP Halut Noce Sikunyir S.Si, serta para Kabid, para kasie, dan para staf.

Kasatpol-PP Halut Muhammad Kacoa S.PdI, pada apel tersebut menyampaikan pada apel yang dilaksanakan ada dua angenda yang akan digelar yaitu Kegiatan PAM MTQ di Desa Supu dan Kegiatan Ulang Tahun Satpol PP yang ke 57 Tahun di Jakarta.

“Terkait dengan PAM MTQ di Desa Supu, Besok siang 50 orang anggota Satpol-PP akan bergeser untuk melakukan PAM, dan semua itu akan diatur oleh Kasie OPS, di ingatkan juga kepada anggota terutama Anggota baru, bahwa harus marwah dalam melaksanakan tugas, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” harapnya.

Sementara Sekretaris Satpol-PP Halut Noce Sikunyir S.Si menyampaikan terkait dengan tugas penjagaan di pos pos jangan sampai ada kelalaian karena dampaknya tidak baik,

“semuanya kita serahkan kepada Kasat saja, bagaimana mengambil kebijakan terhadap para Anggota yang malas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” ujarnya. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer