LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sat Samapta Polres Halut Razia Kartu Vaksin

Rabu, 8 September 2021 | 9:00 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 78
Razia kartu vaksin didepan mapolres halut (Foto WP Liputan-Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) melaksanakan kegiatan patroli yang dilakukan Sat Samapta Polres dengan merazia kartu vaksin kepada masyarakat yang melintas depan Mapolres pada Selasa (07/09/2021).

Kapolres Halut melalui Kasubag Humas Aipda. Hopni Saribu menjelaskan bahwa razia kartu vaksin dilakukan Sat Sabhara yang dipimpin Kasat Iptu. Abdul Kadir Latupono, SH yang melibatkan seluruh personel Sat Sabhara.

“Operasi ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat sehingga dapat segera ikut vaksinasi. Pasalnya, vaksinasi sangat aman dan masyarakat tak perlu mengkhuatirkannya,” jelasnya.

Dijelaskannya, setiap pengendara baik roda dua dan empat yang melintasi depan Mapolres langsung diperiksa dengan cara menunjukan kartu vaksin.

“Kami langsung menghimbau bagi yang belum memiliki kartu vaksin untuk segera vaksin,” jelasnya.

Diketahui, razia yang dilakukan hingga selesai berlangsung dengan aman dan lancar. Masyarakat pun menyadari bahwa vaksin perlu untuk melindungi diri, keluarga dan orang lain, serta dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer