LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Razia Kartu Vaksin Terus Dilakukan Satgas Covid-19

Selasa, 9 November 2021 | 8:22 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 521
Razia kartu vaksin Satgas covid-19 (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Razia kartu vaksin terus dilakukan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Halmahera Utara (Halut) dengan sasaran pasar moderen Desa Gosoma Kecamatan Tobelo, pada Selasa (09/11/2021). 

Razia ini sendiri dipimpin langsung Kasat Bimas Polres Halut Iptu Nimbrod Wuman didampingi Kasie OPS Satpol-PP Kab Halut Djidon Bahabu, S.IP dan melibatkan anggota Dalmas Satpol-PP Halut 15 orang, anggota Kodim 1508/Tobelo, anggota Polres Halut dan nggota Sub Den POM Wilayah Tobelo.

Kasat Bimas Polres Halut Iptu Nimbrod Wuman sebelum melaksanakan kegiatan tersebut menyampaikan kepada seluruh tim bahwa kegiatan rutin yang kembali dilakukan adalah melaksanakan razia atau sweeping kartu vaksin bagi warga yang belum melakukan Vaksin. 

“Cara kita dalam melakukan razia atau sweeping kartu vaksin yakni menanyakan kepada setiap masyarakat siapa saja yang berada di seputaran pasar moderen, yang belum melakukan vaksin,” ucapnya.

Tak hanya itu, lanjut Nimbrot, razia ini juga ditujukan kepada semua karyawan karyawan toko, baik itu toko didalam maupun diluar pasar moderen yang belum vaksin.

Diketahui, dalam operasi ini, bagi warga masyarakat didalam maupun diluar Pasar Moderen serta para karyawan Toko dan pengguna jalan yang sudah vaksin wajib menunjukkan bukti kartu vaksin dan diperbolehkan untuk beraktivitas. Serta bagi warga masyarakat didalam maupun diluar Pasar Moderen serta para karyawan Toko dan pengguna jalan yang belum vaksin, apabila membawa identitas diri berupa KTP langsung di arahkan oleh petugas ke tempat vaksin yang digelar di Pasar Moderen. (Willy Parton)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by