LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

OTG Di Halut Kembali bertambah 8 orang

Minggu, 17 Mei 2020 | 7:24 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 169
laporan data update pemantauan, pengawasan covid- 19 Halut (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Orang Tanpa Gejala (OTG) kembali mengalami peningkatan setelah Tim Medis Satgas Covid-19 melakukan traking kepada 8 orang yang mempunyai kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif covid-19, pada Jumat (15/05/2020).

Menurut Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Halmahera Utara Drs. Deky Tawaris, MM., kepada wartawan, Jumat (15/05/2020) menjelaskan, kedelapan orang tersebut masing-masing berasal dari Kecamatan Kao berjumlah 1 orang mempunyai kontak dengan Mr. YN, dan Kecamatan Malifut berjumlah 7 orang  yang juga mempunyai kontak dengan Mr. YN.

“Kedelapan orang tersebut saat ini telah diisolasi ke tempat yang telah disiapkan oleh pemerintah dan akan dilakukan pemantauan selama 14 hari kedepan oleh Tim Medis,” jelasnya.

Update data sampai saat ini, Orang Tanpa Gejala (OTG) berjumlah 65 orang, Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 6 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 0, Terkonfirmasi Positif Covid-19 berjumlah 6 orang, Sembuh berjumlah 1 orang, dan yang meninggal 1 orang. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer