LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Desas Desus Haji Robert Nitiyudo Dukung Prabowo-Gibran

Senin, 12 Februari 2024 | 4:57 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 175

HALUT, Liputan-Malut.com – Desas desus dukungan dari Haji Robert Nitiyudo Wachjo kepada pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Republik Indonesia, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam perhelatan pesta demokrasi Pemilu serentak tahun 2024. Isu dukungan pemilik PT. Nusa Halmahera Minerals (NHM) terhadap pasangan Capres nomor urut 02 ini semakin kencang berembus.

Informasi yang diperoleh dari sumber terpercaya menyebutkan bahwa pengusaha tambang emas yang beroperasi di Maluku Utara ini, menjatuhkan pilihan ke Capres yang merupakan pemimpin Partai. Jika melihat dari ketiga Capres, hanya Prabowo Subianto lah yang merupakan Ketua Umum Partai. Selain itu, menurut isu yang beredar beberapa waktu ini Haji Robert sering terlihat menggunakan baju biru muda saat berkantor di Jakarta. Baju biru muda belakangan identik sebagai simbol warna Capres nomor urut 02.

Dukungan dari Haji Robert ke pasangan nomor urut 2 ini diduga lantaran Haji Robert mendukung pemimpin yang representatif masyarakat muda dan masyarakat senior.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3. (Willy)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer