LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

AMPH Desak Polres Halut Tutup Dua Akun Penyebar Hoax

Senin, 8 Februari 2021 | 6:51 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 310
Aksi yang dilakukan di depan Mapolres Halut (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Puluhan masyarakat yang mengatasnamakan diri Aliansi Masyarakat Pemberantas Hoaks (AMPH) menggelar aksi unjuk rasa di depan Mapolres Kabupaten Halmahera Utara, Senin (08/02/2021).

Aksi yang di koordinator langsung Ulen merupakan sebuah bentuk keresahan masyarakat terkait penyebaran hoaks dari Akun Facebook Tobelo Diorin dan akun group Facebook Quovadis Halmahera Utara.

Dalam tuntutan aksi tersebut APH meminta kepada aparat kepolisian untuk mengusut tuntas penyebaran hoaks dari akun facebook Tobelo Diorin dan Group Facebook Quovadis Halmahera utara, akun facebook Tobelo Diorin dan akun group facebook Quovadis Halmahera Utara agar ditutup, dan Kepolisian agar bisa melakukan tugas dan fungsi sebagai Polisi yang baik.

Aksi yang dilengkapi sound sistem ini, juga membawa spanduk yang bertuliskan polisi menindak akun penyebar hoax berjalan aman dan tak berlangsung lama. Sementara sekitar Pkl 13.30 Wit, massa aksi selesai menyampaikan aspirasi lewat sejumlah orator langsung membubarkan diri. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer