LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Nomor 2 Itu Angka Keberuntungan. Usman Sidik : Kami Yakin Menangkan Pilkada Halsel

Kamis, 24 September 2020 | 10:32 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 353

HALSEL,Liputan-Malut.com- Komisi Pemilihan Umum KPU Halmahera Selatan (Halsel) resmi menetapkan dua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk bertarung di Pilkada serentak taanggal 9 Desember 2020. Penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Halsel bertempat di Hotel Buana Lipu, Kamis (24/9/2020).

Calon Bupati Usman Sidik usai mengambil nomor urut mengajak semua pihak menciptakan Pilkada yang damai. “Harus ciptakan proses Pilkada damai dan sejuk, Insha Allah mendapat keberkahan. Jadi, saya menghimbau seluruh pendukung kami agar tetap taat protokol Covid 19 selama kampanye hingga pencoblosan nanti,”ujar Usman Sidik didampingi Hasan Ali Bassam Kasuba

Lanjut Usman, pihkanya optimis akan memenangkan Pilkada Halsel karena memiliki visi dan misi yang tepat untuk pembangunan Halmahera Selatan.

“Program kerja yang kita buat itu baik untuk pengembangan Halmahera Selatan kedepannya dan yang paling penting adalah demi kesejahteraan masyarakat, Insya Allah,”tambah Usman Sidik

Usman Bassam yang didukung oleh sembilan paetai politik ini, juga menyambut baik perolehan nomor urut 2 di Pilkads Halsel. “Nomor dua adalah simbol keberuntungan maka saya yakin pasangan Usman-Bassam akan menangkan Pilkada Halsel,”cetus Usman Sidik (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer