LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satu Warga Desa Anggai Tewas di Makan Buaya

Selasa, 23 Februari 2021 | 3:59 pm
Reporter: Zulhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1054
Tangan korban yang berhasil ditemukan (Foto Zulhaidir Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Nasib naas dialami enggo (40) tahun, salah satu warga Desa Anggai Kecamatan Obi, karena dja dikabarkan tewas dimakan buaya.

Informasi hilangnya korban itu dari keluarganya karena korban keluar keluar melaut untuk mencari ikan dan tak kunjung pulang selama 3 hari.

“Rabu tanggal 17 itu dia enggo kaluar pagi mencari ikan, namun sampai hari jumat dia tidak pulang, akhirnya keluarga lapor ke Pemerintah Desa,”ungkap Kepala Desa Anggai Kamarudin Tukang saat di konfirmasi wartawan media ini Selasa, (23/21).

Kamarudin mengatakan, pada hari Jumat sekitar pukul 2 siang pihak keluarga bersama warga Desa pergi ke tempat biasanya enggo mencari ikan, setiba di tempat tersebut yang terlihat hanya perahu ketinting sementara dia tidak berada di perahu tersebut. 

Hingga akhirnya keluarga dan warga setempat melakukan pencarian, sekira satu jam melakukan pencarian enggo pun ditemukan. Namun, mirisnya ditemukan hanya tubuh alias badan enggo saja, sementara tangan, kaki dan kepala sudah di makan oleh buaya.

“Sampai saat ini pihak keluarga, Pemerintah Desa bersama dengan Danpos dan masyarakat masih melakukan pencarian terhadap buaya tersebut,”ucap dia.

Buaya yang berhasil diamankan warga desa Anggai (Foto Redaksi Liputan Malut)

Setelah dilakukan pencarian dan ditemukan buaya tersebut dan warga setempat berhasil mengevakuasi buaya dan membela perut buaya hasilnya ditemukan tubuh manusia. 

“Kemarin sore baru dapat tapi dalam perut buaya hanya terdapat satu kaki dan satu tangan, sementara kepala dan kaki sebelah serta tangan sebelah tidak ada dalam buaya tersebut,”katanya (Jul/Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer