LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kecamatan Makian Barat “Koleksi” 60 OTG, Kecamatan Kayoa 20 OTG

Sabtu, 16 Mei 2020 | 5:07 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 619

LABUHA,Liputan-Malut.com- Kendati dua pekan sebelumnya Kabupaten Halmahera Selatan Halsel jumlah orang tanpa gelaja (OTG) sudah kosong. Namun, karena kasus di Desa Bajo dan Desa Malapat sehingga status OTG saat ini meningkat tinggi.

Data yang di rilis satuan tugas (Satgas) Covid 19 Halmahera Selatan, Sabtu (16/05/2020) pukul 14.00 WIT jumlah orang tanpa gelaja (OTG) sudah menjadi 80 orang. Jumlah tersebut karena di Kecamatan Kayoa ada 15 OTG dan Kayoa Selatan ada 5 orang tanpa gejala (OTG) ditambah 60 org dari Kecamatan Makian Barat maka totalnya sebanyak 80 orang tanpa gejala (OTG).

“Yang 60 orang OTG berasal dari Desa Malapat Kecamatan Makian Barat karena hasil kontak erat dengan kasus terkonfirmasi positif asal malifut inisial RHJ umur 61 tahun,”pungkas Daud dJubedi, Sekretaris Satgas Covid 19 ini

Lanjut Daud, ke 60 orang yang status orang tanpa gejala (OTG) itu saat ini melakukan karantina mandiri di desa Malapat kecamatan Makian Barat. “Jadi, mereka karantina mandiri di malapat dan nanti di pantau oleh Satgas Kecamatan dan Desa,”cetusnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer