LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Ijazah Hi. Usman Sidik Selesai Di Verifikasi KPU Halsel

Rabu, 9 September 2020 | 6:45 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1508
Ketua KPU Halsel, Darmin Haji Hasjim (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com Komisi Pemilihan Umum (KPU) Halmahera Selatan (Halsel), Selasa (08/09/2020) mulai melakukan ferivikasi syarat calon Bupati dan Wakil Bupati terhadap peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten tersebut.

Ketua KPU Halsel, Darmin Hi Hasyim dikonfirmasi sejumlah media terkait tahapan tersebut mengatakan pihaknya sedang melakukan tahapan ferivikasi syarat calon dan dan dimulai selasa kemarin sampai 12 September 2020. 

“Verifikasi syarat calon dilaksanakan mulai tanggal 6-12 September 2020 dan selanjutnya pada tanggal 13-14 September, KPU akan melakukan pleno dan kalau sudah rampung maka kami (KPU red) akan melaksanakan pleno dan menyampaikan hasilnya ke bapaslon masing-masing calon.

Darmin menegaskan bahwa, KPU Halmahera Selatan akan melaksanakan seluruh tahapan sesuai dengan Mekanisme dan validasi berkas oleh KPU Halsel untuk bupati kita di SMU Muhammadiyah telah selesai. 

“Semua dokumen telah di foto dan di vidio, sekarang menuju bandara untuk ke Jakarta validasi dan verifikasi punya wakil, sesuai data yang di terima,”tambah Darmin (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer