LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satgas TMMD Bersama Puskesmas Siokona Sosialisasi Pengetahuan Posyandu 

Senin, 30 Mei 2022 | 10:30 am
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 79

TIDORE,Liputan-Malut.com–  Dalam rangka mengisi kegiatan Program Non Fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-113 Kodim 1505/Tidore mengadakan Sosialisasi Pengetahuan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Desa Siokona Kec Oba Tengah, Senin (30/05/2022).

Letda Inf Ibrahim Tuhulele Pasiter Kodim 1505/Tidore mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dengan memberikan pemahaman masalah kesehatan, khususnya pencegahan bahaya stunting pada anak dengan meningkatkan peran Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu).

“Kegiatan TMMD 112 ini tidak hanya menyelesaikan pekerjaan sasaran fisik saja. Namun, disela kegiatan fisik anggota satgas juga menggelar kegiatan non fisik,” katanya.

Dia berharap masyarakat yang hadir bisa memperhatikan dengan baik apa yang telah disampaikan para narasumbernya. karena sebagian besar masyarakat mungkin belum memahami stunting dan pencegahannya.

“Bagaimana kita menerapkan pada kehidupan sehari-hari pola hidup yang sehat itu seperti apa, ke depannya bisa dipraktekan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya,” (Pen 152/Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer