LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

HT-Umar Jalani Pemeriksaan Kesehatan. Bustamin : Hasilnya akan Disampaikan ke Publik

Jumat, 11 September 2020 | 7:08 pm
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 424
Calon Bupati Hendrata Thes saat menjalani pemeriksaan kesehatan (Foto Rismit Liputan Malut)

SANANA,Liputan-Malut.com- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabaihi (HT-Umar) menjalani pemeriksaan kesehatan kedua di Hotel Muara, Jum’at (11/09/2020).

“Pemeriksaan kesehatan HT-Umar mulai tanggal 10 September dilakukan di RSUD Chasan Bhosorie Ternate kemarin. “Alhamdulillah berjalan lancar”, ungkap Ketua Pemenang HT-Umar, Bustamin Sanaba kepada media ini. 

Lanjut Bustamin, hari ini HT-Umar melakukan pemeriksaan hari kedua dan sementara masih berlangsung di Hotel Muara Ternate, mulai pukul 07.30 WIT hingga sampai saat ini masih berlangsung dan pemeriksaan di hari kedua di Hotel Muara ini dari Tim Psikotes dan Dokter Ahli Jiwa, semoga berjalan lancar. Selain itu, untuk hasilnya mareka akan menyampaikan setelah dikeluarkan oleh Tim Kesehatan.

“Semoga hasil pemeriksaan keduanya maksimal dan akan kita segera sampaikan apabila hasilnya sudah keluar. Pemeriksaan ini sangat penting karena menjadi modal utama kami dalam melanjutkan ke tahapan selanjutnya,” pungkasnya mengakhiri (mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer