LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Elang Janji Akhir Tahun 2020 Trans Kobe Nikmati Jaringan Telkomsel

Sabtu, 3 Oktober 2020 | 6:52 pm
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 279
Bupati Halteng Edy Langkara

HALTENG,Liputan-Malut.com Bupati Kabupaten Halmahera Tengah Edi Langkara berjanji akhir Tahun 2020 masyarakat Trans Kobe Kecamatan Weda Tengah sudah bisa menikmati jaringan Komunikasi maupun internet,” paling lambat akhir tahun ini masyarakat  Trans Kobe sudah bisa menikmati jaringan komunikasi maupun internet,” janji Bupati didampingi Wakil Bupati Abdurrahim Ode Yani bersama sejumlah OPD dalam kunjungan Kerja di Kecamatan Weda Tengah Jumat (02/10/2020).

Selain memberikan janji jaringan Telkomsel dan internet kepada masyarakat trans Kobe Elang juga menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan infrastruktur jalan dan jembatan yang sudah masuk dalam anggaran perubahan Tahun 2020. Sementara untuk sarana Pendidikan dan Kesehatan kepada instansi terkait Bupati telah meminta untuk memperbaiki sistem yang ada di tiga desa yakni Desa Woekob, Woejerana, dan Kulo Jaya,” jelas Elang.

Dikesempatan itu Bupati juga menyerahkan bantuan ekonomi produktif dampak Covid 19 dari Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perindakop dan Dinas Perikanan kepada masyarakat setempat. Elang berharap agar masyarakat bersabar Pemda akan melakukan yang terbaik buat masyarakat di Woekob, Woejerana dan Kulo Jaya khususnya dan masyarakat Halmahera Tengah pada umumnya,” tutup Elang. (Maun)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer