LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Desa Toburo Oba Tengah Masih Menjadi Langganan Banjir

Sabtu, 28 Mei 2022 | 8:01 pm
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 86

TIDORE,Liputan-Malut.com Desa Toburo Kecamatan Oba Tengah Kota Tidore kepulauan, rupanya menjadi langganan banjir pada saat musim hujan, padahal upaya Pemerintah usai mendengar jeritan warga Desa setempat soal banjir yang melanda Desa itu, dengan membuat tangul, dan pembangunan jalan dengan ketinggian yang cukup menahan jalannya banjir, namun ittikad baik Pemerintah itu rupanya masih menjadi musuh besar bagi hantaman banjir.

Pantauan Media ini, dalam beberapa hari terakhir, hantaman banjir kali ini lebih parah dibandingkan dengan sebelum pembanguan jalan oleh Pemerintah, dengan tujuan mengatasi banjir, terlihat sejumlah kendaraan roda dua maupun roda empat nampaknya tertahan lama tidak bisa melewati jalan penghubung Desa Toburo dan Sofifi.

Salah satu warga Desa setempat dijumpai media ini mengaku, kondisi banjir kali ini lebih parah dari tahun tahun sebelumnya, Karena sebelum ada pembangunan jalan walaupun banjir masih dapat dilewati kendaraan, namun banjir kali ini cukup parah,” ujarnya. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer