LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Anggaran Iklan Medya Online Liputan Kantor Walikota Telah Dialihkan Ke Diskomsandi Kota Ternate

Selasa, 14 Desember 2021 | 2:24 pm
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 434

TERNATE,Liputan-Malut.com Ditahun 2022 mendatang seluruh anggaran iklan maupun Advetorial untuk medya Online khusus pelitupan Kantor Walikota Ternate, telah dikendalikan Dinas Komunikasi informatika dan persandian (Diskomsandi) Kota Ternate,” Jelas Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Ternate Agus Fian Jambak ketika ditemui Medya ini diruang kerjanya. Senin (13/12/2021).

Ia mengatakan, untuk medya online berurusan langsung dengan Diskomsandi, sementara anggaran yang masih melekat dibagian Humas dan Protokoler hanya beberapa medya cetak yang diakomodir sebagai langganan tetap setiap hari yang dibayar/bulan.

“Ada beberapa Kabupaten Kota, salah satunya kami di Pemkot Ternate, untuk urusan iklan dan lain lain khusus medya online langsung ditangani Diskomsandi Kota Ternate,”ujarnya.

Lanjut Kabag Humas mengatakan, meskipun ada beberapa medya cetak menjadi langanan tetap bagian Humas, namun untuk besaran ploting anggran Pendapatan belanja Daerah (APBD) khusus pembiayaan medya cetak belum diketahui lantaran belum ada pembahasan anggaran di tingkat DPR.

“belum bisa diketahui besaran anggran, nanti setelah APBD 2022 diketuk baru kita bisa tau besaran anggaran yang di ploting untuk medya cetak,” tutupnya. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer