LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sukseskan Lomba, Babinsa Koramil Tobelo Bantu Pembuatan Pagar Kebun PKK Desa Wari Ino

Kamis, 17 Februari 2022 | 5:46 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 200
Pembuatan pagar kebun PKK desa Wari Ino (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Serka Yandri Mamo melakukan karya bakti membantu masyarakat dalam pembuatan pagar Kebun PKK. Dalam rangka persiapan lomba PKK tingkat Kabupaten Halmahera Utara Tahun 2022, dimana Desa Wari Ino ditunjuk untuk mewakili Kecamatan Tobelo, Kamis (17/2/2022).

Babinsa Serka Yandri Mamo dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan ini sebagai sarana komunikasi sosial Babinsa dan warga di wilayah binaannya. Juga agar tercipta kebersamaan serta kepedulian, baik antar sesama warga maupun dengan aparat pemerintahan.

‘’Gotong royong merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang sangat baik dilakukan dalam kehidupan bermasyakarat untuk meningkatkan rasa kebersamaan yang harus senantiasa dilestarikan oleh segenap komponen masyarakat,’’ pungkas Babinsa.

Sementara itu, Pejabat Sementara Kades Wari Ino Julianus Laluraga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo dalam hal ini Serka Yandri Mamo yang telah meluangkan waktunya membantu kami dalam pembuatan pagar kebun PKK.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa untuk selalu ada dan dekat dengan warga di wilayah binaannya,” ujarnya. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer