LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Shalat Jumat Bersama, Menjadi Sarana Komsos Danramil 1508-03/Kao

Jumat, 11 Februari 2022 | 7:37 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 169
Sholat jumaat (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Shalat Jumat yang dilaksanakan sekali dalam seminggu, merupakan Shalat Fardhu yang wajib ditunaikan bagi seluruh Umat Muslim yang sudah memenuhi syarat dan di laksanakan secara berjamaah di Masjid yang ada dalam setiap wilayah, tidak ketinggalan juga Danramil dan Babinsa yang menganut agama Islam.

Sebagai wujud kebersamaan TNI dengan masyarakat binaannya, seperti yang dilakukan oleh Danramil 1508-03/Kao Kapten Inf Abd. Muchsin bersama anggota ikut hadir bersama masyarakat untuk melaksanakan Shalat Jumat bersama bertempat di Masjid Al-Jami Nurun Nubuwwah, Desa Kao Kecamatan Kao Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (11/02/2022).

Danramil 1508-03/Kao Kapten Inf Abd. Muchsin menyampaikan, Terlepas kami sebagai Prajurit, kami adalah manusia biasa yang tidak terlepas dari rasa Khilaf, salah dan dosa.

“sebagai Umat Muslim setidaknya kita jangan pernah lupa menunaikan kewajiban kita yaitu shalat, apalagi shalat Jumat berjamaah itu telah diwajibkan,”jelasnya.

Danramil selalu mengajak dan menyemangati anggotanya yang beragama Muslim untuk melaksanakan Shalat Jumat secara berjama’ah di wilayah binaannya.

“Hal tersebut di lakukan di samping untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus untuk selalu mengimbau Protokoler Kesehatan dimanapun berada,” katanya.

Selesai melaksanakan Shalat Jumat Danramil bersama anggota menyempatkan waktu melaksanakan Komsos dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan pengurus masjid dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi, demi terwujudnya TNI manunggal dengan Rakyat. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer