LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Polres Halsel Berangkatkan Ratusan Putra-Putri Halsel Bersaing Jadi Anggota Polri di Polda Maluku Utara

Minggu, 18 April 2021 | 9:39 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1556

HALSEL,Liputan-Malut.com- Panitia Pembantu Penerimaan (Panbanrim) Polri, Kepolisian Resor Halsel telah memberangkatkan ratusan calon siswa (casis) Polri menuju Polda Malut dengan menggunakan angkutan Laut Kapal Uki Raya 23 di Pelabuhan Pelni Desa Babang malam ini, Minggu malam (18/4/21).

Sebelum diberangkatkan, para casis Polri yang telah lolos seleksi melaui Rikmin Awal, berkumpul di Pelabuhan Pelni Desa Babang yang kemudian di Lalukan pengecekan ulang oleh Kasie Propam Polres Halsel Bripka Samsuddin Upara yang mewakili Kapolres Halsel.

Jumlah casis yang kita berangkatkan lengkap sebanyak 214 peserta, diantaranya Taruna/I AKPOL yaitu 1 peserta Pria, Bintara Ptu sebanyak 189 peserta diantara 155 peserta pria dan 34 peserta wanita, Bintara TI sebanyak 7 peserta pria, Tamtama Brimob sebanyak 15 peserta Pria sedangkan Tamtama Pol Air sebanyak 2 peserta pria.

“Sebelum berangkat, para casis dan orangtuanya mendapat arahan dari Kasie Propam Polres Halsel yang intinya meminta keluarga untuk mempercayakan anak-anaknya kepada kita dan tidak boleh percaya dengan oknum yang menjanjikan kelulusan”kata Kasie Propam, Bripka Samsudin Upara saat dikonfirmasi.

Keberangkatan Casis yang akan bersaing dengan ribuan casis dari Polres lain di Polda Malut ini, dikawal langsung oleh Bripka Aryanto Soamole (PS. Paur Lat Bagian Sumda) dan Personil Bagsumda yaitu Bripka Ilman, Briptu M. Ikbal, Bripda Andi Nasir ( bagian Kesehatan Polres Halsel ), dan Bripda Agung Izulhaq. (Red)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer