LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Perduli Sarana Ibadah, Babinsa Koramil Tobelo Bersama Warga Kerja Bakti Pengecoran Tiang Gedung Gereja

Rabu, 13 April 2022 | 12:04 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 69

HALUT, Liputan-Malut.com – Kepedulian Babinsa dalam membantu meringankan segala kesulitan, usaha dan pekerjaan warga binaannya tak perlu diragukan lagi, kali ini yang dilakukan Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Koptu Alius Murip membantu pembuatan pengecoran tiang gedung Gereja GBI Pulomas Imanuel Desa Leleoto Kecamatan Tobelo Selatan Kabupaten Halmahera Utara, Selasa (12/4/2022).

Babinsa Koptu Alius Murip dikesempatan tersebut mengatakan,
kegiatan ini merupakan Implementasi Teritorial yang meliputi suatu dukungan dari babinsa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya dan pengerjaan ini pun dilakukan babinsa bersama-sama warga masyarakat sekitar.

“karya bakti ini juga sebagai sarana untuk memupuk dan menjalin hubungan yang harmonis dan kerja sama yang kuat antara TNI dengan masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI terwujud dan TNI semakin dicintai oleh masyarakat,” ujarnya. 

Sementara Plh. Wadanramil 1508-01/Tobelo Kapten Inf Hadi Talaohu saat di konfirmasi awak media mengatakan, kegiatan karya bakti Babinsa bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud kedekatan dan peran aktif TNI.

“Sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya babinsa untuk selalu membantu kesulitan masyarakat. “Dengan mengerjakan pekerjaan secara Gotong-royong kiranya akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di Desa binaan,” ucapnya. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer