LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Koramil 1508-04/Malifut, Kerahkan Tenaga Bantu Pembuatan Pagar Masjid Al Ikhlas

Kamis, 27 Januari 2022 | 7:20 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 410
Gotong royong pembangunan pondasi pangar mesjid (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Babinsa Koramil 1508-04/Malifut bersama masyarakat binaannya melaksanakan karya bakti pembuat pondasi pagar masjid Al Ikhlas Dusun Beringin Desa Tabobo Kecamatan Malifut Kabupaten Halmahera Utara, Kamis (27/01/2022).

Dalam kegiatan karya bakti Serka Hans Tobaru mengatakan, kegiatan sosial semacam ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh aparat teritorial dalam rangka mendekatkan diri pada masyarakat.

“ini merupakan bentuk kegiatan sosial yang harus dilaksanakan oleh setiap Aparat teritorial bukan hanya Babinsa, namun seluruh aparat teritorial harus berperan aktif dalam menunjang tugas pokok satuan dalam rangka menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya.

Sementara Plh. Danramil 1508-04/Malifut Kapten Inf Indri Kuswanto saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dengan Rakyat, semoga akan selalu terjalin sehingga kemanunggalan TNI bersama Rakyat akan semakin kokoh.

“Dengan gotong-royong ini, TNI bersama masyarakat terus memegang teguh tradisi turun-temurun yang menjadi budaya positif yang harus dipertahankan,” ucapnya. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.