LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dan SSK TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo Hadiri Open Turnamen Gawang Sedang Cup I Desa Podol

Minggu, 26 Mei 2024 | 8:24 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 136

HALUT, Liputan-Malut.com – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1508/Tobelo menghadiri acara Open Turnamen Cup I di Desa Podol, Kecamatan Loloda Utara, Kabupaten Halmahera Utara, Minggu (26/05/2024).

Open Turnamen Cup I ini diadakan dalam rangka memperingati HUT GMIH yang Ke-75, Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat, perangkat desa, pengurus gereja GMIH, serta para peserta turnamen dari berbagai Desa.

Dalam acara tersebut, Dan SSK TMMD Letda Inf Suharno, yang mewakili Dan Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo menyampaikan harapannya agar turnamen ini dapat mempererat hubungan antar warga serta mendorong semangat sportivitas di kalangan pemuda.

“Kami sangat mendukung kegiatan positif seperti ini yang dapat mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan semangat kebersamaan di tengah masyarakat, dan menekankan agar saling menjaga keamanan bersama,” ujar Letda Inf Suharno, Minggu (26/05/2024).

Sementara Kepala Desa Podol juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan Satgas TMMD dalam kegiatan ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD yang telah membantu menyukseskan acara ini. Kehadiran mereka menjadi motivasi bagi kami semua,” ungkapnya.

Dikatakanya, bahwa Open Turnamen Cup I ini diharapkan dapat menjadi ajang bagi warga untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka dalam bidang olahraga, serta menjadi momentum untuk mempererat solidaritas dan kerja sama antar warga desa. Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, acara ini diharapkan berjalan lancar dan sukses.

“Kehadiran Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo di acara ini tidak hanya menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung kegiatan masyarakat, tetapi juga memperkuat hubungan harmonis antara TNI dan rakyat, sesuai dengan tujuan utama dari program TMMD,” pungkasnya. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.