LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Purnomo : Terlalu Berlebihan, Kepala Puskesmas Menilai Status Facebook Itu Fitnah

Selasa, 5 Mei 2020 | 9:28 am
Reporter: Iswadi Hasan
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1356

TIDORE,Liputanmalut.com- Terkait pemberitaan Liputan-Malut.com edisi (05/05/2020) yang berjudul bantah ciutan fitnah di Facebook, Kepala Puskesmas Galala Purnomo Ahmad Jangan Lagi Biki masalah itu ditanggapi balik oleh Purnomo Ahmad. 

“saya rasa keliru dalam menanggapi status saya. Status saya sesuai dengan protap dan kesepakatan rapat bersama Imam dan Jamaah dilingkunan II Rabadofo terkait penanganan covid 19,dan juga melalui edaran MUI kota Tikep terkait dengan Shalat berjamaah ditempat ibadah dan larangan- larangan terkait dengan kegiatan keagamaan berupa safari Ramadhan, batal bersama, kumpul-kumpul dan lain sebagainya,”cetus Purnomo

Menurutnya, soal bukber itu teguran  spontan dari jamaah menyampaikan itu karena kehadiran ajudan Wakil Walikota ditengah-tengah jamaah. “Jadi, status saya bukan hoaks apalagi fitnah, ini kekhawatiran kami sebagai jamaah musallah Al Mujahidin ling. II Rabadofo dan Warga Guraping sekali lagi ini adalah Kekhawatiran dan langkah ikhtiar kami”tutupnya (Iswadi)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer