LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Peduli Kepada Warga, Bripka Samud Ismail Antar Bantuan Presiden RI Hingga Ke Kebun Warga

Selasa, 4 Oktober 2022 | 12:43 pm
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 515

OBA,Liputan-Malut.com- Bhabinkamtibmas Desa Koli Kecamatan Oba Kota Tidore Kepulauan perlu diberikan apresiasi, Polisi berpangkat Bripka Samud Ismail, jebolan Mapolres Kota Tikep yang ditugaskan di Polsek Oba ini memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

Pantauan Media Liputanmalut. Senin (03/10/2022). Lelaki kalahiran Pulau Makian Ngofagita yang dibesarkan di pulau Gafi Kecamatan Kayoa Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara ini, meskipun kesibukan menjalankan tugas sebagai abdi Negara di Mapolsek Kecamatan Oba, namun masih menyisihkan waktu untuk warga di Desa setempat.

Bhabin Menyambangi warga satu persatu baik di perkampungan maupun di kebun warga, untuk menyalurkan bantuan dari Presiden RI dalam kunjungan kerja di Maluku Utara beberapa waktu lalu.

Bhabin sontak kaget ketika berpapasan dengan wartawan Media ini ketika menyalurkan bantuan dari Presiden RI ini, kepada Media ini Samud tidak mau berbicara banyak dan hanya tersenyum ketika disodorkan rekaman untuk diwawancarai.

“Yaah saya tidak bertujuan apa apa hanya menyalurkan bantuan langsung dari Bapak Presiden RI kepada ibu ibu lansia dan para janda tua yang berhak terima bantuan tersebut, semoga pengabdian kita sebagai Abdi Negara dalam menjalankan tugas semoga bernilai ibadah disisi yang Maha Kuasa,”Ujar Bhabin dengan nada penuh semangat.

Bhabin berharap semoga bantuan Dari Bapak Presiden dapat meringankan sedikit beban hidup bagi mereka yang telah menerima bantuan tersebut,” Harap Bhabin mengakhiri.

Terpisah Ibu Ronsa dan beberapa warga lain yang menerima bantuan berupa beras, dan beberapa jenis sembako yang lain, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Presiden yang menyalurkan bantuan tersebut, dan kepada Bhabin Desa Koli Bripka Samud Ismail semoga niat ikhlas beliau yang menyambangi warga hingga ke kebun, bernilai ibadah disisi yang Maha Kuasa,” (Maun)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer