LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dinsos Tikep Bakal Evaluasi Data Penerima Manfaat Dampak Covid 19

Selasa, 9 Juni 2020 | 5:06 pm
Reporter: Iswadi Hasan
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 534

TIDORE,Liputan-Malut.com- Dinas Sosial Kota Tidore Kepulauan kembali melakukan ferivikasi data susulan yang dimasukan Pemerintah Kelurahan dan Pemerintah Desa dalam wilayah Kota Tikep, terkait nama-nama masyarakat yang belum menerima bantuan dampak dari Covid 19 pada tahap pertama.

Kepala Dinas Sosial Kota Tidore Kepulauan Amir Gortomole ditemui medya ini diruang kerjanya Selasa (09/06/2020) mengatakan setelah semua data diferivikasi, pihaknya akan melakukan penyaluran bantuan susulan kepada warga yang belum terima bantuan dampak Covid 19 tahap pertama. “Masih banyak masyarakat yang belum terdata saat penyaluran bantuan sosial, namun saat ini Dinsos Tikep melakukan ferivikasi ulang data susulan yang dimasukan Pemerintah Kelurahan dan Desa agar tidak terjadi dobel bantuan dilapangan, dan setelah semua data sudah kami ferivikasi kami langsung lakukan penyaluran bantuan,” janji Kadis.

Menurut Kadinsos penyaluran bantuan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Tikep itu bakal dibagikan dalam bentuk Sembilan bahan pokok berupa minyak kelapa 25 kg, Telur, susu dan uang tunai sebesar Rp. 150 ribu. “Sebelum penyaluran bantuan dilakukan masyarakat diminta menyiapkan kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang menerangkan bahwa masyarakat penerima bantuan benar benar berdomisili diwilayah Kota Tidore Kepulauan,” tegas Kadis (Iswadi)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer