LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sultan Tidore Kunjungi Sekot Ternate, Ada Apa…???

Jumat, 4 September 2020 | 8:19 pm
Reporter: Maun
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 267
Sekot Ternate Djusuf Sunya (Foto Maun Liputan-Malut)

TERNATE, Liputan-Malut.com – Sultan Tidore Husain Alting sjah Jumat (04/09/2020) berkunjung ke Kantor Walikota Ternate, pantauan liputan-malut.com kunjungan Anggota DPD RI. asal Maluku Utara ini ke Kantor Walikota Ternate bertemu dengan Sekertaris Walikota Ternate Djusuf Sunya dari pukul 15- 17.00 wt. namun pertemuan Ou Tidore didampingi ketiga ajudannya itu belum diketahui secara pasti tujuan dan maksud yang dibicarakan dalam pertemuan bersama orang nomor tiga dilingkup Pemkot Ternate tersebut.

Sespri dan ajudan Sekertaris Walikota Ternate mengakui ada pertemuan sultan Tidore Husain Alting bersama Sekot DJusuf Sunya, “kedatangan Sultan didampingi ketiga pengawal dari jam 3 sore, kedatangan Sultan sebatas bersilaturahmi dengan sekda,” ujar sespri.

Terpisah Sekertaris Walikota Ternate Djusuf Sunya ketika dikonfirmasi diruang kerjanya mengakui ada pertemuan dirinya bersama Sultan Tidore namun pertemuan tersebut hanya sebatas bersilaturahmi, menurut Djusuf tidak ada pembahasan apa apa dalam pertemuan tersebut hanya sebatas silaturahmi, sekda mengaku komunikasi dirinya dengan Sultan Tidore semenjak dirinya belum menjabat sekda.

“saya dengan Sultan sudah lama berteman sebelum saya jadi sekot, biasanya turun Jumat kita pigi makan sama sama kebutulan tadi turun Jumat beliau telpon saya ada Dikantor dan beliau kekantor saya, bahkan bulan lalu Sultan sudah berkunjung ke Pemkot Ternate terkait sosialisasi empat pilar dan saya juga sempat dampingi terkait sosialisasi empat pilar di beberapa tempat,” akui Sekot. (Maun)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer