LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sekian Lama mengeluarkan Bau Busuk, DLH Mulai Perhatikan MCK Skatepark Ternate

Senin, 17 Oktober 2022 | 6:41 pm
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 328

TERNATE,Liputan-Malut.com Sudah sekian lama pembiaran fasilitas Olahraga Skatepark Ternate yang mengeluarkan bau busuk dari sebuah MCK yang disediakan dilokasi itu, terdapat kotoran manusia yang berceceran dilantai MCK karena tersumbat, lantaran tidak di perhatikan oleh OPD terkait. Kini terlihat sudah mulai ada tanda-tanda untuk diperbaiki, setelah ada pemberitaan Liputan-Malut beberapa waktu lalu menyoroti fasilitas olahraga yang diresmikan oleh Mendiang mantan Walikota Ternate H. Burhan Abdurrahman tepat berlokasi dijantung Kota yang jaraknya tidak jauh dari Kantor Walikota Ternate tersebut.

Terpantau sebuah Mobil tengki milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Ternate dengan nomor polisi DG. 8075 WP Senin (17/10/2022) sekitar pukul 9 pagi masuk ke dalam lokasi Skaterpark Ternate yang hendak melakukan pembersihan sumbatan fasilitas MCK tersebut, alhasil meskipun mobil tersebut belum sempat melakukan kegiatan pembersihan, Ban mobil bagian kanan terperosok masuk kedalam pafingblok lokasi Skatepark.

Pengakuan petugas dilapangan, mengaku sebelumnya adalah kewenangan Disperkim Kota Ternate terkait penataan asset tersebut, namun saat ini sudah menjadi kewenangan DLH Kota Ternate.

“Dulu masih menjadi kewenangan Perkim tetapi sekarang sudah dibawah tangung jawab DLH, kami mau bersihkan dulu kotoran didalam MCK kita mau semprot dulu dengan air kasebersih,” ujar kedua petugas lapangan ketika disambangi media ini.  (Red)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer