LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sambut World Cleanup Day DLH Gelar Bakti Gabungan

Senin, 21 September 2020 | 7:13 am
Reporter: Ade Kaidati
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 176
DLH Kota Ternate Bakti Gabungan (Foto Ade Liputan Malut)

TERNATE, Liputan-Malut.com Dalam Rangka menyambut (World Cleanup Day) atau Hari bersih sedunia Tahun 2020 Dinas Lingkungan Hidup Kota Ternate bersama DLH Provinsi Maluku Utara dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindak) Kota Ternate melaksanakan kerja bakti dipusatkan didua lokasi yakni taman toboko dan pasar higenis.

PLT Kepala Dinas DLH Kota Ternate Yus Karim kepada medya ini Senin (20/09/2020) mengatakan kegiatan kerja bakti bersama adalah kolaborasi antara DLH Provinsi dan DLH Kota Ternate bersama Disperindag Kota Ternate dalam rangka menyambut World Cleanup Day tahun 2020 atau hari bersih sedunia.

“Kolaborasi ini sebagai proggram aksi sosial global tahunan yang bertujuan untuk memerangi masalah sampah global, termasuk masalah sampah laut serta gerakan memilah sampah organik dan an organik dari rumah (Germas),” ujarnya.

DLH Kota Ternate menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kebersihan membuang sampah pada tempatnya, lingkugan dapat bersih tentu masyarakat kita selalu sehat dan kepada pedagang kaki lima yang berada di area sekitar pasar agar sisa-sisa ketoran dagangan di buang pada tempat yang sudah di sediakan untuk demi menjaga kesehatan kita bersama,”himbau Kadis. (Deka)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer