LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

PT.NHM Kembali Bagikan 1000 Paket Sembako di Enam Kelurahan Kota Ternate

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 4:54 pm
Reporter: Wb
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 156
Salah satu warga penerima sembako dari PT. NHM (Foto Wb Liputan-Malut)

TERNATE, Liputan-Malut.com – PT. Nusa Halmahera Mineral (NHM) kembali meyalurkan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat yang terdampak wabah virus corona atau covid-19 di Kota Ternate, Maluku Utara (Malut) sebanyak 1000 paket ke enam kelurahan. 

Presiden Direktur PT. NHM Hi Robert Nitiyudo Wachjo melalui Amin Anwar perwakilan PT Indotan Halmahera Bangkit mengatakan, pihaknya menyalurkan sembako ke enam kelurahan yakni,Kelurahan Mangga Dua, Kalumpang,Stadion ,Tanah Tinggi Barat,Tabona serta Kelurahan Gamalama.

“Setiap kelurahan mendapat bantuan sebanyak 150 paket sembako,”kata Amin ketika di konfirmasi wartawan, Sabtu (17/10/2020).

Amin menambahkan, PT .NHM membrikan paket sembako kepada mayarakat Kota Ternate, mudah-mudah bisa membantu dan bisa menringankan masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berikan paket sembako kepada enam Kelurahan di Kota Ternate yang berkaitan dengan kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Sementara di tempat terpisah Ketua pemuda M2S, Armin Bakir mengatakan,warrga kelurahan Mangga dua sangat berterima kasih kepada PT. NMH sangat peduli warga Mangga dua. Kebaikan yang di berikan dari pihak PT.NHM terutama kepada pak Hi Robert terhadap warga,kami tidak bisa bilang apa-apa hanya menyampaikan banyak terima kasih kepada pak Hi Robert selaku pemimpin PT.NHM

“Insah allah paket sembako yang di berikan oleh Hi Robert bisa berkah kepada warga yang tidak bisa di harapakna tetapi tiba-tiba ,semoga dalam bantuan ini menambah rejiki buat PT.NHM terutama Hi Robert,”pungkasnya. (Wb)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer