LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

PPN Ternate Gelar Sosialisasi sertifikasi cara penanganan ikan yang baik.

Rabu, 28 Oktober 2020 | 4:43 am
Reporter: Ade Kaidati
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 320
PPN Ternate Gelar Sosialisasi penanganan ikan yang baik

TERNATE,Liputan-Malut.com Pelabuhan Perikanan Nusantara Ternate menggelar sosialisasi Sertifikasi cara penanganan ikan yang baik bagi nelayan perikanan tangkap menggunakan medya Virtual dipusatkan di Balai pertemuan nelayan (PPN) Ternate Selasa (27/10/2020) dihadiri sebanyak 30 peserta yang berasal dari unsur Pemilik Kapal, nahkoda dan anak buah kapal dengan menghadirkan narasumber pada kegiatan tersebut sebanyak 3 orang diantaranya Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Ternate Kamarudin, S.Pi, Kepala SKIPM Ternate Baoak Abdul Kader, S.Pi serta pejabat Fungsional P3T Madya Subdit Kepelabuhanan Perikanan Ditjen Perikanan tangkap Dr. Adi Chandra, S.Pi, M.Si.

Kegiatan di awali dengan pembukaan yang dibuka oleh kepala PPN Ternate Kamarudin
sekaligus menyerahkan Sertifikat keahlian cara penanganan Ikan yang baik Angkatan 2019 kepada 6 Nahkoda/ABK Kapal Perikanan dan Sertifikasi ketrampilan penanganan Ikan tahun 2020 sebanyak 2 orang serta penyerahan Seminar Kit/Perlengkapan peserta kepada perwakilan peserta.

Kamarudin berharap Kegiatan Sosialisasi Sertifikasi CPIB bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada nelayan tentang tata cara penanganan ikan yang baik di atas kapal dalam upaya meningkatkan nilai tambah dari produk yang dihasilkan,”harapnya. (Ade)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer