LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Polres Ternate Bersama Wartawan Liputan Hukrim Salurkan Sembako di Tiga Panti Asuhan

Senin, 28 Desember 2020 | 10:05 am
Reporter: Wb
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 245
Kapolres bersama wartawan hukrim (Foto Wb Liputan-Malut)

TERNATE, Liputan-Malut.com – Polres Ternate bersama liputan Hukum dan Kriminal (Hukrim) menyalurkan sembilan bahan pokok (Sembako) sebanyak 30 paket ke tiga panti asuhan di Kota Ternate.

Kapolres Ternate, AKBP Aditya Laksimada mengatakan, penyaluran sembako berupa beras itu sudah dilakukan sejak 10 Desember 2020 kemarin. Dalam penyaluran itu, Polres Ternate telah menggandeng pihak TNI dan Satpol PP Kota Ternate.

“Beras yang disalurkan itu semuanya berjumlah 10 ton,” kata Aditya kepada wartawan,Kamis (24/12/2020).

Orang nomor satu di Mapolres Ternate menambahkan, 10 ton beras itu ditargetkan akan selesai disalurkan pada akhir tahun 2020, jadi Bhabinkamtibmas juga dilibatkan untuk menyalurkan beras kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Beras yang disalurkan itu bisa bermanfaat bagi penerima, semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat terutama dalam masa pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Sekedar di ketahui, tiga panti asuhan itu diantaranya Yayasan Nurani Qalbi di kelurahan Mangga Dua, panti asuhan Al Yatama Kelurahan Maliaro dan panti asuhan Bahtera Maulana di Kelurahan Moya. Beras yang disalurkan sebanyak 30 sak. Setiap panti mendapat bantuan 10 karung beras. (Wb)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer